Planet Surf Promo Diskon 50 Persen

Kasir Planet Surf Jayapura, Wakit saat menunjukkan koleksi pakaian pria terbaru yang disediakanya, Senin (12/11) kemarin. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Di Bulan November ini  Planet Surf menghadirkan berbagai promo menarik dan barang baru bagi konsumen setianya. Hampir semua brand yang tersedia di Planet Surf diberikan diskon seperti Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Dragon, and One Teaspoon.

Kasir Planet Surf Jayapura, Wakit mengatakan, khusus di bulan ini pihaknya menyediakan promo 50 persen untuk aneka pakaian pria dan wanita, sandal dan sepatu Brand Juice Emetic, Insight, Spyderbilt dan Planet Surf Cloting.

“Promo yang kami sediakan ini berlaku untuk semua outlet Planet Surf di Indonesia termasuk Papua, karena ini merupakan promo nasional, yang bertujuan memberikan kemudahan kepada para konsumen setia,” ungkap Wakit kepada Cenderawasih Pos, Senin (12/11) kemarin.

Lanjutnya, selain promo, pihaknya juga selalu memastikan kesiapan produk lengkap tersedia, agar konsumen pada saat berbelanja nanti tidak kecewa karena koleksi produk yang disediakan lengkap. Harga yang pihaknya sediakan mulai dari Rp 500 ribu untuk baju kaos dan kemeja diskon 50 persen, special price baju kaos Rp 100 ribu.

“Dengan memberikan diskon serta menjaga kelengkapan stok, kami harap konsumen puas dengan berbagai program yang kami berikan Untuk mengantisipasi banyaknya persaingan, kami juga semakin giat meningkatkan pelayanan kami guna menjaga kepuasan konsumen,” terangnya.

Diakui Wakit, dalam menjaga kepuasan konsumen, pihaknya tidak hanya meningkatkan pelayanan, tetapi juga menyediakan kebutuhan konsumen mulai dari orang dewasa hingga anak-anak mengingat keluarga di Papua khususnya di Jayapura sangat suka berbelanja bersama keluarga, sehingga untuk menarik perhatian konsumen pihaknya selalu menghadirkan koleksi-koleksi terbaru yang bisa melibatkan satu keluarga dalam berbelanja. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *