FKMJ Bersama Satlantas Canangkan Kampung Tertib Berlalulintas

Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP James O. Tegai, S.IK saat menyampaikan sambutanya, Sabtu (10/11). (FOTO : Humas)

JAYAPURA-  Gandeng Forum Komunitas Motor Jayapura (FKMJ), Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Kota melakukan Pencanangan Kampung Tertib Berlalulintas di Lapangan Koya Timur,  Distrik Muara Tami, Sabtu (10/11).

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Lantas AKP James O. Tegai, S.IK mengatakan, acara pencanangan ini diselengarakan dengan beberapa rangkaian kegiatan selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu. Diantaranya malam hiburan rakyat sekaligus pencanangan kampung tertib berlalu, donor darah, pengecatan zebra cross dan pemasangan rambu sebagai sarana edukasi dan bhakti sosial.

“Peserta yang hadir turut serta dalam rangkaian kegiatan yang kami lakukan bersama yakni para Komunitas Bikers se-Kota Jayapura dengan mengundang Komunitas Bikers Kabupaten Keerom juga,” ungkap Kasat Lantas.

Dikatakan, kegiatan yang dilakukan para Bikers Kota Jayapura dalam hal ini FKMJ sangat positif dan tentunya kami mendukung karena secara tidak langsung para bikers telah membantu pihak kepolisian untuk menanamkan kesadaran para pengendara dalam tertib berlalulintas.

“Kami berharap setelah pencanangan ini, warga Distrik Muara Tami dapat turut serta menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, dan kegiatan seperti ini kalau bisa diadakan di tempat lain juga dan kami pihak kepolisian pasti akan sangat mendukung,”tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP James O. Tegai, S.IK, Ketua FKMJ H. Sarminanto, S.H., M.M, beserta warga Distrik Muara Tami dan para Bikers Kota Jayapura sekitar 300 orang. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *