Memperingati HKGB, Polres Nabire Gelar Family Gathering

Bersepeda santai yang dipimpin langsungKapolres Nabire AKBP Sony Marisi Nugroho Tampubolon,SIK saat memimpin sepeda santai dalam memperingati HKGB, Jumat (9/11). (FOTO : HUMAS)

NABIRE- Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 tahun 2018, Polres Nabire mengadakan kegiatan Family Gathering, Jumat (9/11).

Kegiatan dimulai dengan bersepeda santai (Gowes) dipimpin Kapolres Nabire AKBP Sony Marisi Nugroho Tampubolon,SIK, dan diikuti oleh Waka Polres Nabire Kompol Steyven Jonly Manopo, SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personel Polres Nabire dengan rute start dari Polres Nabire melewati Jalan Jenderal Sudirman, Lampu Merah Pantai Nabire, Jalan Yos Sudarso Oyehe dan Finish di Mapolres Nabire.

Kapolres Nabire AKBP Sony Marisi Nugroho Tampubolon, SIK mengatakan, selain olah raga dalam menyambut HKGB,  Polres Nabire juga mengadakan beberapa lomba yakni makan kerupuk tingkat anak-anak, lari karung tingkat anak dan Bhayangkari, lomba menyanyi dengan peserta berasal dari perwakilan Bhayangkari dengan menyanyikan lagu wajib Mars Bhayangkari dan lagu pilihan bebas.

“Dalam kegiatan ini berbagai hadiah kami berikan,  diantaranya satu unit Sepeda Motor Honda Vario 125 cc hadiah hiburan seperti sepeda Gowes sebanyak dua unit, lemari es satu pintu sebanyak empat unit, televisi berwarna flat 24 inci sebanyak enam unit, mesin cuci 7 kg sebanyak 12 unit dan dispenser sebanyak lima unit,” terangnya.

Dikatakan, kegiatan ini bertujuan selain mempererat tali silaturahmi antar personel Mapolres Nabire, juga bertujuan menjaga kesehatan para personel sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *