Hypermart Terus Tambah Stok Barang Kebutuhan

Karyawati Hypermart saat melayani konsumen yang membeli bahan kebutuhan rumah tangga, Selasa (6/11) kemarin. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA –Mengantisipasi meningkatnya permintaan konsumen akan barang kebutuhan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Hypermart Jayapura mulai melakukan persiapan dari sekarang, dengan melengkapi stok kebutuhan bahan pokok.

Divisi Manager Hypermart Jayapura, Hazrul Husaein mengatakan, menjelang Natal pihaknya sudah mendatangkan stok bapok dari awal November. Senagkan untuk kebutuhan barang fresh seperti buah-buahan dan sayuran akan ditambah stoknya pada minggu pertama Desember.

“Untuk kebutuhan ayam potong, daging sapi dan telur ayam, saat ini sudah kami siapkan. Bahkan untuk Natal nanti masih ada pengiriman daging lagi dari Jakarta.  Kami memang menyediakan kebutuhan masyarakat untuk Natal lebih banyak ke bahan pokok seperti gula, tepung terigu, telur dan aneka bahan kue, ” ungkap Hazrul kepada Cenderawasih Pos, Selasa (6/11) kemarin.

Lanjutnya, bukan hanya kebutuhan bahan pokok saja yang stoknya ditambah, tapi stok kebutuhan bumbu-bumbu dapur seperti bawang merah, bawang putih, cabai rawit, daun bawang, bawang bombai dan sebagainya juga pihaknya tambah dan akan datang pada awal Desember dengan tujuan menjaga kualitas barang agar tetap segar.

“Khusus untuk telur kami melihat stok di Papua masih aman, namun jika ke depan ditemukan kendala maka kami akan mengupayakan pengiriman dari Jakarta untuk didatangkan ke Jayapura,” jelasnya.

Ditambahkan Hazrul, khusus Natal dan Tahun Baru pihaknya tidak menyediakan aneka kue kering seperti yang dilakukan pada Hari Raya Lebaran. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat atau para penjual kue lokal di Jayapura juga memiliki kesempatan untuk memasarkan kue-kue kering yang mereka buat.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *