Diancam Pakai Obeng, ABG Diperkosa

SERUI- Seorang remaja putri, sebut saja Bunga, yang masih berusia 15 tahun menjadi korban pemerkosaan seorang pemuda bejat berinisial RT, sat sedang tertidur terlelap di rumahnya di Distrik Kosiwo Kabupaten Kepulauan Yapen, Minggu (4/11) dini hari sekira pukul 03.00 WIT.  Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengancam membunuh korban dengan obeng, bila korban berteriak.

  Dari data  yang dihimpun Cenderawasih Pos di kepolisian Pores Kepulauan Yapen, menyebutkan bahwa  kejadian pemerkosan ini berawal saat pelaku yang dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, masuk ke dalam rumah korban dengan membua Grendel pintu yang terbuat dari paku.

  Pelaku selanjutnya masuk ke kamar korban, dan mendapati korban sedang tidur sendirian. Pelaku  yang sudah dipenuhi nafsu birahi ini, selanjutnya menempelkan obeng di leher korban dan mengancam akan membunuh korban jika berteriak. Karena ketakutan, korban akhirnya menuruti perintah pelaku untuk membuka celana, hingga pelaku langsung melampiaskan nafsunya.  Usai memperkosa korban, pelaku langsung melarikan diri ke Kampung Aromarea Distrik Kosiwo.

  Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan pencarian terhadap pelaku. Minggu sore, sekira pukul  18.15 WIT, 9  anggota Unit Opsnal dan Pidum Sat Reskrim dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Handry M. Bawiling, S.Sos, MM, bersama Kaur Bin Ops Ipda  Abisatya Darma, beserta 5 personel berangkat menuju Kampung Aromarea, Distrik Kosiwo dengan menggunakan dua mobil.

   Polisi langsung menuju rumah orang tua pelaku, dan langsung meringkus pelaku tanpa ada perlawanan. Pelaku langsung digelandang ke Polres Kepulauan Yapen untuk proses hukum lebih lanjut. Sementara, polisi masih mencari Obeng yang digunakan pelaku untuk mengancam korban. (rin/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *