488 ASN di Lingkungan Pemkot Naik Pangkat

KENAIKAN PANGKAT-Para ASN dilingkungan Penkot Jayapura saat mengikuti apel pagi, yang dipimpin Wakil Waki Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM., di lapangan upacara Kantor Wali Kita Jayapura, Senin(5/11)kemarin. (FOTO : Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Sebanyak 488 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jayapura mulai dari golongan I,II,III, IV periode bulan November 2018 mendapatkan kenaikan pangkat. Penyerahan SK kenaikan pangkat diserahkan langsung Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., melalui Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru,MM.,disela-sela kegiatan apel pagi ASN Pemkot Jayapura, hari Senin(5/11)kemarin.

  Dalam pesannya Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM.,kepada para ASN yang mendapatkan  kenaikan pangkat, ASN diminta untuk terus menunjukkan dedikasi dan meningkatkan prestasi dalam bekerja.

  Hal lain, kepada pimpinan opd dan dkpp agar lebih seleksi lagi dalam melihat kinerja anak buahnya Apabila ada ASN yang tidak melaksanakan tugasnya dengan baik agar dalam pengusulan kenaikan pangkat dipertimbangkan untuk tidak diproses.

” Apa yang saya katakan semata-mata mengandung maksud agar terbangun kesadaran untuk lebih disiplin dan meningkatkan kinerja pelayanan sebagai abdi negara dan sebagai Abdi masyarakat Kota Jayapura dengan baik,”ujarnya.

  Sementara itu, Wakil Wali Kota Jayapura Rustan Saru, mengingatkan tujuan dari apel pagi yang dilaksanakan setiap hari Senin adalah dalam rangka sarana pengawasan untuk memperkokoh kebersamaan dan koordinasi antara ASN pribadi dan institusi atau kelembagaan.

  Untuk itu, presentasi kehadiran ASN dalam apel pagi jangan sampai merosot terus ditingkatkan kehadiran apel pagi dan masuk kantor.

Diingatkan juga kepada para pimpinan OPD, untuk terus melakukan pengecekan dan pemantauan kinerja ASN di lingkungan kerjanya masing-masing, jika tidak menaati aturan tetap harus diberikan teguran atau sanksi yang berlaku.(dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *