Telkomsel Fasilitasi Para Gamers Online

Antusias peserta gamers online saat mengikuti kompetisi online yang digelar Telkomsel di Jayapura, belum lama ini.(FOTO : Telkosel for Cepos)

JAYAPURA – Menyikapi antusias masyarakat terhadap maraknya games online di Indonesia,  khususnya di Jayapura, Telkomsel menyediakan berbagai fasilitas games mulai dari kuota hingga menghadirkan kompetisi bagi para gamers online.

Manager Telkomsel Branch Jayapura, Tectony Rahman mengatakan, melihat potensi perkembangan digital saat ini, pihaknya mulai fokus menyediakan fasilitas bagi komunitas games online seperti mobile legends dan sebagainya.

Untuk menyikapi banyaknya permintaan kinsmen, pihaknya juga menghadirkan paket games bagi para pencinta games online.

“Paket games online yang kami sediakan yaitu GamesMax.  Melalui paket ini konsumen bisa menikmati berbagai games dengan biaya terjangkau, tidak seperti menggunakan kuota internet biasa,” ungkap Rahman kepada Cenderawasih Pos, Rabu (31/10) kemarin.

Lanjutnya, untuk memfasilitasi para gamers, pihaknya juga menyediakan kompetisi yang dilakukan setiap 3 bulan sekali, namun khusus pada 1 November 2018 ini, para pemenang akan dilombakan sampai ke tingkat nasional.

Sementara itu, SPV Youth & Community Telkomsel Jayapura, Sri A. Septiani mengatakan, pihaknya memfasilitasi para gamers karena melalu hasil survei yang telah pihaknya lakukan, games online sangat diminati dan untuk memenuhi dan mempermudah para gamers, pihaknya menyediakan paket games yaitu GamesMax.

“Selain itu kami juga mengadakan turnamen mobile legend sejak tahun 2017 di Jayapura, namun karena melihat animo masyarakat semakin banyak maka setiap 3 bulan sekali kami melakukan turnamen tersebut. Hanya saja khusus di bulan November, lomba yang kami adakan akan dilanjutkan hingga tingkat nasional,” jelasnya.

Lanjutnya, perlombaan akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan untuk Telkomsel Area Jayapura, lomba akan diadakan di 3 lokasi yakni di Jayapura, Sentani dan Biak de­ngan peserta sebanyak 34 tim, satu tim terdiri dari 5 orang. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *