45 Guru TK Kota Ikuti Porseni di Jakarta

LEPAS KONTINGEN Porseni_Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., saat melihat penampilan guru TK yang akan berangkat mengikuti Porseni, dalam pelepasan kontingen di main hall Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (29/10) kemarin.(FOTO : Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., melepas kontingen Porseni guru Taman Kanak-kanak (TK) Tingkat Kota Jayapura, untuk mengikuti kegiatan kegiatan Porseni di Jakarta, yang dilepas di main Hall Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (29/10)kemarin.

Bagi 45 guru TK yang mengikuti Porseni ini, Wali Kota Jayapura berpesan  untuk tetap menampilkan yang terbaik, terus menjaga nama baik masyarakat Kota Jayapura, Pemkot Jayapura dan robongan.

  “Melalui kegiatan ini, guru TK Kota Jayapura akan semakin tambah pengalaman, wawasan dan ilmu. Saya harap sekembalinya dari kegiatan di sana, apa yang didapat bisa disalurkan kepada yang lain,” ujarnya

  Wali Kota juga mengakui, walaupun guru TK, namun dalam bekerja tetap harus professional, kompeten dan handal, karena dasar dimulai dengan baik, yakni dimulai dari guru TK dalam memberikan pelajaran kepada peserta didiknya penuh dengan inovasi, kompetensi, dan kreativitas akan semakin meningkatkan SDM di Kota Jayapura.

  “Saya minta,  anak didik di tingkat TK juga sudah bisa memiliki karakter yang baik, mereka cerdas secara intelektual dan menjadi generasi emas di Papua, khususnya Kota Jayapura,’’jelasnya.

  Sementara itu, Ketua IGTKI Kota Jayapura Lony Afasedaya menambahkan, sebanyak 45 guru TK yang ikut dalam lomba Porseni di Jakarta, akan  mengikuti Porseni mulai tanggal 1-3 November 2018, dengan kegiatan yang diikuti gerak dan lagu, finger Painting dan Cipta Lagu.

Dalam pesannya, Ketua IGTKI Kota Jayapura, diharap para peserta lomba bisa benar-benar menjaga kesehatan badan selama mengikuti kegiatan perlombaan, sampai dengan selesai.

Diharapkan juga menjaga kekompakan, sportivitas dan penuh rasa tanggung jawab, bisa menjaga nama baik Kota Jayapura.(dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *