Pemilihan Wajah Bintang Untuk Meningkatkan Bakat

Yohana/Cepos
Para peserta kategori anak usia 6-10 tahun yang mengikuti  Pemilihan Wajah Bintang di Saga Mal Abepura, Sabtu (27/10) kemarin.

JAYAPURA – Untuk mengasah minat dan bakat anak-anak muda di Jayapura, dalam bidang acting dan fashion maka Organized By Platinum Entertainment menggelar Pemilihan Wajah Bintang di Saga Mall Jayapura Sabtu (27/10) lalu.

Penyelenggara Pemilihan Wajah Bintang Devi Candra, mengatakan melalui Pemilihan Wajah Bintang di Jayapura selain ingin mengangkat bakat setiap putar dan putri terbaik di Kota Jayapura sekaligus pihaknya akan mengembangkan bakat mereka ke jenjang yang lebih tinggi di Jakarta.

“Yang mana bagi setiap peserta atau pemenang kami akan rekomendasikan mereka untuk casting di Production House di Jakarta. Peserta yang kami libatkan dalam konteks Pemilihan Wajah Bintang di Jayapura ini terdiri dari peserta umum dan anak sekolah yang terdiri dari kategori anak, remaja dan dewasa,” ungkap Devi kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (27/10) kemarin.

Pemilihan Wajah Bintang ini melibatkan 70 peserta dengan kategori, Anak, Remaja dan Dewasa, dan bukan hanya perlombaan fashion show yang pihaknya lombakan melainkan acting juga dinilai untuk meningkatkan keahlian dan kepercayaan diri dari para peserta Pemilihan Wajah Bintang khusus remaja dan dewasa sedangkan untuk anak hanya dinilai fashion show saja.

Diakui Devi, peranan acting yang pihaknya berikan setiap peserta berbeda karena materi yang pihaknya berikan merupakan materi dadakan. Karena ini merupakan kompetisi pertama kali di Jayapura sehingga para peserta masih harus dibekali lebih lanjut sebelum mengikuti perlombaan kali ini.

“Saya melihat peluang dan bakat dari para peserta ada namun mereka masih malu-malu untuk unjuk diri mereka didepan panggung, hal ini terlihat setelah mereka latihan mereka bisa namun untuk kepercayaan diri yang masih kurang,” jelasnya.  Devi mengakui melalui kegiatan Pemilihan Wajah Bintang ini dapat memberikan motivasi dan meningkatkan kepercayaan diri dari para peserta hari ini dan kedepannya. (ana/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *