Valentino: Semua Pemain Persija Patut Diwaspadai

Valentino Telaubun saat latihan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu, (24/10). (FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA- Bek kiri Persipura Jayapura, Valentino Telaubun mengakui, laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-27 lanjutan Go-jek Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, hari ini, Kamis (25/10) akan berjalan sengit.

Sebab, bek bernomor punggung 82 ini menilai jika mantan klubnya itu memliki rata-rata pemain yang patut diwaspadai.

“Bagi saya, semua pemain Persija berbahaya, kita hanya perlu konsentrasi sepanjang pertandingan, kita tidak boleh lengah jika tidak ingin kalah di kandang,” ungkap Valentino kepada Cenderawsih Pos saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura usai melakukan latihan, Rabu (24/10) kemarin.

Dalam laga ini, Valentino berhasrat untuk tetap membuat Stadion Mandala Jayapura tetap angker bagi tim lawan. Kemenangan menjadi harga mati bagi Valentino untuk bisa mendongkrak posisi mereka saat ini yang masih berada di papan tengah.

  “Kita sudah latihan selama dua hari, dan saya rasa sudah kembali normal. Jadi dengan latihan ini, kami sudah siap, dan yang penting kita bisa dapatkan poin masimal, untuk bisa memproleh pion untuk bisa memperbaiki posisi kita saat ini,” ujarnya.

Untuk bisa meraih poin maksimal, ia mengatakan jika ingin meraih hasil maksimal dirinya dan rekan-rekannya harus bermain lepas. Sebab mereka diperungtungkan bemain didepan pendukungnya sendiri.

“Kita harus bekerja sesuai dengan arahan pelatih dan bisa bermain lepas untuk bisa merai poin, karena kita harus meraih kemenangan di kandang,” tandasnya.

Valentio Telaubun dan Adison Alves adalah mantan pemain Persija Jakarta yang didatangkan oleh Persipura Jayapura di tengah musim lalu.(eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *