Tonny Tesar: Kami Harus Berbakti dan Bekerja Keras Untuk Yapen

Sinambela/Cepos
SALAMAN: Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos., bersalaman dengan ASN di lingkungan Pemkab Kepulauan Yapen usai apel gabungan, Senin (15/10). 

SERUI-Selasa (16/10) hari ini masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos., dan Frans Sanadi BSc, S.Sos, MBA., periode II masa bakti 2017-2022, tepat berusia 1 tahun.

Terkait dengan 1 tahun masa kepemimpinan Tonny Tesar-Frans Sanadi tersebut, Senin (15/10) kemarin dilaksanakan ibadah syukur di gedung Silas Papare, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen.

Dalam ibadah syukur yang dihadiri, ASN di lingkungan Pemkab Kepulauan Yapen, sejumlah tokoh, pimpinan partai politik dan elemen masyarakat, Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos., mengatakan, dirinya bersama Wabup Frans Sanadi sangat bersyukur dan berterima kasih karena 1 tahun kepemimpinan mereka di periode II ini bisa dilalui dengan sehat dan baik.

Untuk empat tahun ke depan masa kepemimpinanya, Tonny Tesar menegaskan, dirinya dan Wabup Frans Sanadi harus berbakti dan bekerja keras untuk Yapen tercinta dalam mewujudkan masyarakat yang lebih maju, lebih nyaman dan lebih sejahtera.

“Banyak kemajuan dan perubahan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Yapen yang sudah terjadi. Itu semua boleh terjadi karena kehendak Tuhan dan dukungan seluruh stakeholder yang ada,” ungkapnya.

Tonny Tesar berharap, dukungan dan kebersamaan dari seluruh stakeholder dalam menyelesaikan atau mengakhiri tugas dan tanggungjawab selama 4 tahun ke depan harus dipererat. “Alhasil misi mulia kita mewujudkan masyarakat yang lebih nyaman, lebih maju dan lebih sejahtera akan tercapai,” tandasnya.

Ibadah syukur yang digelar kemarin dipimpin Ketua Jemaat GKI Immanuel Serui Kota, Pdt. Mayor. Hadir dalam ibadah syukur tersebut antara lain, Dandim 1709/Yawa bersama istri, Ketua DPRD Melyanus Wayangkau, SE., Sekda Kepulauan Yapen Ir. Alexamder Nussy, MM bersama istri, Wakil Ketua I DPRD Yapen Yohanis  G Raubaba, S.Sos dan para anggota DPRD lainnya, para pimpinan organisasi perangkat daerah serta tamu undangan lainnya. (rin/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *