Weekend, Hypermart Promo PWP

Pelayanan di Kasir Hypermart Jayapura, Jumat (12/10) kemarin. Untuk lebih menarik minat masyarakat dalam berbelanja, Hypermart menghadirkan promo PWP. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Untuk meningkatkan antusias masyarakat dalam berbelanja sambil mengisi  waktu libur, khususnya pada saat  weekend, Hypermart menghadirkan promo PWP (Purchase With Purchase) yaitu setiap pembelanjaan Rp 500 ribu dapat hadiah voucher Rp 45 ribu yang bisa ditukarkan dengan cake yang pihaknya sediakan.

Divisi Manager Hypermart Jayapura, Hazrul Husaein mengatakan, Promo PWP yang pihaknya sediakan setiap minggunya berubah-ubah. Minggu ini khusus PWP setiap pembelanjaan Rp 500 ribu dapat hadiah berupa voucherRp 45 ribu yang bisa ditukarkan dengan kue cake.

“Selain voucher, ada juga program potongan harga yaitu dengan pembelian senilai Rp 200 ribu akan medapatkan potongan harga untuk pembelanjaan minyak goreng revil 2 liter turun harga dari Rp 24 ribu menjadi Rp 20 ribu,” ungkap Hazrul kepada Cenderawasih Pos, jumat (12/10) kemarin.

Menurut Hazrul, di bulan Oktober ini program PWP yang paling banyak dicari konsumen karena selain mendapat hadiah berupa cake, konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga.

   Selain itu, pihaknya juga menyediakan promo koran dan catalog yang berlangsung setiap weekend. “Kami juga menyediakan banyak promo. Stok barang yang kami sediakan juga lengkap bahkan kami juga sudah membatasi konsumen melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak dengan alasan menjaga kestabilan harga dan juga ketersediaan stok barang di Hypermart sendiri,” terangnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *