Muhammad Lakotani Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Uncen  

Dekan Fakultas Hukum, Dr Hendrik Krisifu mengukuhkan pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum Uncen, Sabtu (13/10) di Pantai Hamadi.

 JAYAPURA- Ketua Panitia Reuni Akbar Fakultas Hukum Uncen  Muhammad Lakotani, SH. MSi , terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Uncen pada saat reuni Akbar Fakultas Hukum Uncen tahun 2018.

Muhammad Lakotani yang saat ini menjabat sebagai wakil gubernur Papua Barat berada di posisi ketua umum, dilengkapi sejumlah wakil ketua, sekretaris, bendahara dan sejumlah bidang yang dibutuhkan.

Pengukuhan pengurus Ikatan Alumni FH Uncen ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr Hendrik Krisifu, pada acara Reuni Akbar hari ke 2 , Sabtu (13/10) di Pantai Hamadi.

” Tujuan berdirinya ikatan ini, yakni untuk menyatukan kembali kekuatan dan potensi dari semua alumni FH Uncen yang ada, dan dengan kekuatan yang kita miliki di berbagai bidang, bisa kita manfaatkan untuk tujuan-tujuan positif, bagi masyarakat pada umumnya, khususnya bagi Uncen sendiri dan terlebih khusus lagi, almamater tercinta, Fakultas Hukum,” ujarnya usai pelantikan.

Sejak berdirinya hingga saat ini, FH Uncen telah meluluskan 30 angkatan dengan jumlah alumni lebih kurang 6000 orang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia, bahkan di Luar Negeri dalam berbagai profesi baik di Instansi pemerintahan, yudikatif, legislative, swasta, NGO, termasuk yang melanjutkan pendirikan. “ temu Reuni Akbar  akan menghadirkan alumni dari angkatan 1980an hingga angkatan terakhir tahun 2014. (luc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *