Cek Kebutuhan Transportasi, Dishub Turunkan Tim

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua,Reky D.Ambrauw,SSos,MSi ketika melakukan rapat bersama dengan para staf dan Kepala Bidang di Dinas Perhubungan,Jumat (12/10).( FOTO : Hans Cepos)

JAYAPURA-Dalam rangka mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 di Papua, pihak Dinas Perhubungan Provinsi Papua akan segera menurunkan tim untuk melaksanakan koordinasi bidang perhubungan darat, bidang perhubungan laut dan bidang perhubungan udara, terkait pelaksanaan PON XX tahun 2020 di 5 klaster yang akan menjadi tuan rumah PON 2020.

“Sesuai dengan instruksi Bapak Gubernur, tim yang diturunkan ini beranggota staf masing-masing bidang yaitu bidang perhubungan darat, perhubungan laut dan perhubungan udara,”ungkap Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua,Reky D.Ambrauw,SSos,MSi ketika ditemui usai melakukan rapat bersama dengan para staf dan kepala bidang di Dinas Perhubungan, Jumat (12/10).

Menurut Recky, nanti dari masing-masing bidang tersebut bakal mengecek kebutuhan transportasi untuk PON 2020, terutama di klaster-klaster yang menjadi tuan rumah.

“Kami segera turunkan tim dari Dishub ke masing-masing daerah yang nanti menjadi klaster tuan rumah PON 2020. Kami sifatnya mengecek dan mengambil data yang berhubungan dengan bidang darat, bidang laut dan bidang udara,”ucap recky.

Sementara itu sebagai instansi yang berhubungan dengan PON 2020, dalam hal ini berhubungan dengan transportasi baik darat, laut dan udara, maka mau tidak mau pihaknya harus bekerja keras, sehingga ada data yang valid bidang perhubungan yang selanjutnya disampaikan ke gubernur.

Lanjut Recky,tim yang diturunkan masing-masing bakal mengunjungi Kabupaten Jayapura, Biak, Wamena, Mimika dan Merauke.

“Transportasi berperan penting juga dalam mensukses pelaksanaan PON 2020, oleh sebab kami berharap dengan diturunkannya tim, dapat data yang maksimal,”tambah Recky.(ans/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *