GATF 3 Hari, Garuda Targetkan Penjualan Rp 8 Miliar

Masyarakat saat memanfaatkan program GATF yang digelar pada 5 Oktober 2018 di Mal Jayapura, Jumat (5/10). (FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Selama pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) selama 3  hari berturut-turut mulai 5-7 Oktober 2018, Garuda Indonesia menargetkan penjualan sebanyak Rp 8 miliar dan 20.000 pengunjung.

GM PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk  Branch Office Jayapura Mac Fee Kindengan mengatakan, selama pelaksanaan GATF di Jayapura, pihaknya memberikan harga-harga tiket yang menarik bagi masyarakat.

“Selain harga promo, ada waktu-waktu tertentu yang akan kami gelar happy hour setiap harinya, yaitu pada jam 12.00-16.00 dan 18.00-20.00. Pada jam-jam tersebut harga yang kami siapkan benar-benar murah,” ungkap Mec Fee kepada Cenderawasih Pos, Jumat (5/10) kemarin.

Guna berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan GATF selama 3 hari di Mal Jayapura, pihaknya didukung partisipasi dari 15 agent travel yang ada di Kota Jayapura.

“Melalui GATF kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan Garuda Indonesia, karena event seperti ini hanya 2 kali dilaksanakan dalam satu tahun yaitu di bulan Maret dan Oktober,” terangnya.

Dalam pelaksanaan GATF ini, pihaknya juga masih kerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank  partner dan beberapa sponsor lainnya.

Sementara itu, Regional CEO PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Rgional XII Papua, I Gede Raka Arimbawa mengatakan, melalui program GATF ini pihaknya menargetkan transaksi dapat mencapai Rp 7,5 miliar – Rp 8 milir selama 3 hari.

“Fungsi kami sebagai bank partner, mensuport transaksi Garuda agar dalam bertransaksi lebih banyak menggunakan transaksi non tunai.  Untuk mendukung kelancaran tarnsaksi non tunai, setiap agent travel kami berikan mesin EDC untuk transaksi. Selain itu setiap penggunaan transaksi non tunai, kami  berikan diskon menggunakan fiestapoin, dan bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri cicilan 3,6 dan 12 bulan tanpa bunga 0%.” terangnya.

Lanjutnya, untuk pembelian tiket kelipatan Rp 1 juta untuk kartu kredit dan Rp 2 juta untuk kartu debit akan mendapatkan kupon undian doorpize Jayapura-Jakarta dan Jayapura-Sorong.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *