Pantau Pekerjaan Jalan, Wali Kota Minta Perhatikan Kualitas

CEK PEKERJAAN FISIK-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM.,  didampingi Kadis PUPR PKP Kota Jayapura Nofdi J.Rampi, saat mengecek pekerjaan drainase dan peningkatan jalan, di jalan Perumnas III Waena dari Gapura Uncen Kamis(4/10)kemarin.

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM, didampingi Kepala Dinas PUPR PKP Kota Jayapura Nofdi J.Rampi.mengecek langsung pekerjaan peningkatan jalan di Perumnas III Waena dari Gapura depan Uncen, Kamis (4/10) kemarin.

   Dalam pengecekan jalan itu, Kadis PUPR PKP Kota Jayapura Nofdi J.Rampi mengaku, Wali Kota minta pengerjaan tersebut harus diperhatikan kualitas dan waktu pengerjaannya. Termasuk diperhatikan juga kenyamanan terhadap masyarakat yang tinggal di dekat jalan.

  “Wali Kota minta kepada saya pekerjaan yang dilakukan ini harus benar-benar maksimal, diperhatikan kualitasnya, perhatikan juga material di jalan sehabis dilakukan pengecoran harus disemprot air supaya debu dan material tidak beterbangan mengganggu masyarakat yang tinggal dekat jalan,”katanya kepada   Cenderawasih Pos, Kamis (4/10).

  Disamping itu, Wali Kota juga meminta kepada Dinas PUPR PKP, jika jalan sudah dilakukan pengecoran,  untuk sementara waktu jangan ada kendaraan yang melintas karena ini akan mempengaruhi kekuatan pengecoran.

   Jadi, untuk sementara waktu pengendara yang melintas ke arah sana harus bersabar dulu, demi maksimalnya pekerjaan pengecoran jalan ini. “Target kita jalan ini, harus bisa rampung tahun ini, namun jika memang dana belum cukup tetap kita akan carikan solusi lagi, karena penanganan peningkatan jalan, pelebaran jalan dan pembuatan drainase membutuhkan dana besar,” jelasnya.(dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *