Korban Baru Dua Hari Kerja

JAYAPURA-Tiga hari sudah Polisi melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pemerkosaan yang dialami seorang gadis remaja berusia 18 tahun di Jalan Baru Pasar Youtefa. Hingga Rabu (3/1) kemarin, pelaku yang juga melakukan penaniayaan berat terhadap korban masih ditelusuri.    

  Sementara korban sendiri masih terbaring di RS Dok II Jayapura. Polisi sangat berharap kondisinya terus membaik untuk memberikan keterangan terkait kejadian yang menimpanya.

“Harapan kami seperti itu, korban bisa sadar dan menceritakan kejadian yang dialami,” kata Kapolsek Abepura, AKP Dionisius Helan SIK siang kemarin. Seperti sebelumnya meski korban diduga telah diperkosa, namun Kapolsek Dionisius tak memberi jawaban soal ini. “Itu kewenangan pihak medis, kami bagian menyelidiki dan hingga kini belum ada jawaban dokter soal apakah korban diperkosa atau tidak,” katanya.

Cenderawasih Pos juga mendapat informasi  tambahan dimana korban sendiri baru empat bulan tinggal di Jayapura dan baru dua hari bekerja di  rumah makan. Saat kejadian ia hendak menjalankan Salat Isya dan setelah itu ia ditemukan tergeletak dengan kondisi luka berat. Di bagian selangkangannya juga mengeluarkan darah. Informasi lain adalah Polisi menggunakan anjing pelacak untuk mengendus keberadaan pelaku namun hasilnya nihil.

Untuk saksi yang sudah dimintai keterangan berjumlah enam orang. “Masyarakat bantu doa dan informasi saja, jika memang mengetahui sesuatu dari kasus ini. Kami sedang berupaya dan semoga pelaku bisa diungkap,” pungkasnya. (ade/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *