Liga Dihentikan, Persipura Genjot Latihan

Skuad Persipura ketika berlatih di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (27/9) kemarin. (FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA- Pasca keluarnya keputusan Kemenpora dan PSSI untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1, tim Persipura Jayapura batal berangkat ke Kalimantan Timur untuk menghadapi Borneo FC pada pekan ke-24 Go-jek Liga 1 2018.

Seperti diketahui sebelumnya, penghentian kompetisi tak lepas dari insiden tewasnya seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila karena dikeroyok oknum suporter Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 23 September lalu.

Meski batal berangkat, skuadra asuhan Osvaldo Lessa ini tetap menjalani latihan rutin di Stadion Mandala Jayapura. Dan bahkan, selama jeda pun terus diisi dengan latihan intens.

“Kita harus latihan, penting untuk saya. Saya mau dekat sama pemain mau kasih tau informasi dan latihan untuk pemain itu penting,” ujar Osvaldo Lessa ketika ditemui di Stadion Mandala Jayapura usai memimpin latihan para punggawa Persipura Jayapura, Kamis (27/9) sore kemarin.

Disinggung menganai adanya libur atau pun agenda ujicoba sebelum liga kembali dugulir. Lessa menuturkan, bahwa saat ini dirinya hanya fokus memberikan latihan.

“Akan ada banyak pertandingan kedepan, dan untuk ujicoba sudah tidak ada waktu. Saya mau fokus berikan latihan saja, karena kita harus kembalikan performa terbaik Persipura. Kalau untuk libur mungkin hanya hari minggu saja kita tidak latihan,” jelas Lessa. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *