Waket I DPRD Biak Lowong, Golkar Siapkan Dua Nama 

Ketua DPD Partai Golkar  Biak Numfor Nehemia Wospakrik, SE,MM,B.Sc (kedua dari kanan) bersama dengan Ketua DPRD Biak Numfor yang juga adalah Ketua Nasdem Ir. Zeht Sandi, MM (paling kanan) dan sejumlah ketua Parpol lainnya ketika membacakan pernyataan siap melaksanakan kampanye damai jelang Pemilu Legislatif 2019. (FOTO : FIKTOR PALEMBANGAN/CENDERAWASIH POS)

BIAK-Kekosongan satu pimpinan DPRD Biak Numfor hingga saat ini belum diisi setelah ditinggal Nehemia Wospakrik, SE, MM,B.Sc yang terpilih sebagai Wakil Bupati Biak Numfor. DPD Partai Golkar Biak Numfor, nampaknya telah menyiapkan dua nama untuk mengisi kekosongan jabatan Wakil Ketua I DPRD tersebut.

“Kami sudah menggelar rapat di tingkat dewan dan telah menyiapkan dua nama, dari dua nama ini akan diusulkan salah satunya ke DPRD Biak Numfor untuk segera dilantik sebagai pimpinan dewan,”kata Ketua DPD Partai Golkar Biak Numfor, Nehemia Wospakrik, SE,MM,B.Sc saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, Rabu, (26/9) kemarin.

Kedua nama yang disiapkan itu adalah Drs. Izak Kapisa dan Linda Simanjutak. Siapa dari dua nama yang akan diusulkan untuk dilantik mengisi sisa masa jabatan Wakil Ketua I DPRD Biak Numfor  itu, nampaknya, Nehemia Wospakrik masih merahasiakannya dan menyatakan dalam waktu dekat pasti sudah ketahuan.

“Intinya sudah ada dua nama yang kami telah sepekati, jadi siapa yang akan diajukan tentu kami akan melihat sejumlah pertimbangan. Intinya bahwa nama sudah siap dan tinggal diajukan ke DPRD Biak untuk diproses,” tandasnya.

Sekadar diketahui, jabatan Wakil Ketua I DPRD Biak Numfor yang saat itu ditinggal oleh Nehemia Wospakrik  karena maju bertarung dalam Pilkada Tahun 2018 dengan posisi Calon Wakil Bupati. Dalam Pilkada itu, Nehemia Wospakrik yang mendampingi Herry Ario Naap keluar sebagai pemenang dan tinggal menunggu pelantikan.(itb/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *