Jalan Alternatif Skyland-Waena Akhirnya Ditutup

Tiang pancang yang akan digunakan untuk perbaikan jalan alternatif saat dibawa ke lokasi proyek di Jalan Alternatif Skyland-Waena, Selasa (25/9).

JAYAPURA-Jalan Alternatif yang menghubungkan Skyland-Waena akhirnya ditutup sementara mulai, Senin (24/9) malam. Penutupan ini menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Jayapura, Bernard J. Lamia dilakukan karena perbaikan jalan sudah dimulai. Sebab tiang pancang yang akan digunakan untuk perbaikan jalan sudah berada di lokasi proyek.

“Tiang pancangnya sudah dibawa ke lokasi jalan yang akan diperbaiki yaitu di jalur Skyland-Waena. Untuk itu, akses jalan baik dari arah Skyland maupun dari Waena mulai kami tutup. Penutupan ini dijadwalkan selama 35 hari,” ungkap Bernard Lamia kepada Cenderawasih Pos, Selasa (25/9).

Untuk ruas jalan alternatif ke arah RS Bhayangkara menurutnya juga sudah siap dikerjakan. Namun penutupan akses jalan alternatif menujuaRS Bhayangkara secara total baru akan dilakukan dua minggu setelah pekerjaan perbaikan jalan Skyland-Waena dimulai.

“Jadi dua minggu setelah pengerjaan jalan Skyland-Waena berlangsung, kedua ruas jalan ini akan ditutup total. Hal ini kami lakukan agar pengerjaan perbaikan jalan bisa maksimal,” tambahnya. (dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *