Pendekatan ke Masyarakat, Kapolda Ibadah di GIdI

Kapolda Papua Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si beserta ibu mengikuti kegiatan ibadah gereja Injili di Indonesia (GIdI) Wilayah Pantura Jemaat Polomo Sentani, Minggu (23/9). (FOTO : HUMAS)

JAYAPURA- Kapolda Papua Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si beserta ibu mengikuti kegiatan Ibadah Gereja Injili di Indonesia (GIdI) Wilayah Pantura Jemaat Polomo Sentani, Minggu (23/9). Dalam kegiatan ibadah ini juga dihadiri Dir Intel Polda Papua Kombes Pol Patrige Renwarin M.Si, Dandrem 712/Pwy Kolonel inf Jonatan Binsar Parluhutan Sianipar, Ketua FKUB Papua Pdt Lipius Biniluk, Pdt Oscar Williams, Pdt Nahum Wandik, dan para jemaat Gidi Polomo Sentani dan Paduan Suara Polda Papua.

Ketua FKUB  Pdt Lipius Biniluk menyebutkan bahwa doa penting supaya Pilpres dan Pileg tahun depan diberikan yang terbaik dengan situasi aman kondusif. “Dengan koordinasi yang baik dengan KPU dan Bawaslu serta mengikuti mekanisme, saya yakin  pelaksaannya akan  amam dan tertib,”  kata Lipius.

Sementara itu, Kapolda Papua Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si mengatakan bahwa tugas Bapak Gembala dan Ketua FKUB berat.

“Kehadiran saya untuk memberi suport dan semangat, apapun itu akan menjadi beban kita. Tugas kita mari kerjakan yang menjadi tanggung jawab, urusan Tuhan kita serahkan kepada Tuhan. Saya datang membawa semangat baru, motivasi baru bahwa kita bisa,” terangnya.

Setelah memberikan sambutan, Kapolda Papua memimpin doa jamuan makan siang dan diakhir kegiatan ibu Risma Martuani Sormin memberikan bingkisan berupa buku dan pakaian secara simbolis kepada perwakilan jemaat untuk dibagikan  kepada anak-anak Jemaat Palomo Sentani. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *