SMAN 4 Jayapura Ingin Ukir Prestasi

 Tim cheersleader SMAN 4 Jayapura saat perform di sela-sela roadshow.

JAYAPURA – Salah satu kontestan Honda Developmental Basketball League (DBL) Papua Serie 2018, SMAN 4 Jayapura berhasrat untuk merebut gelar juara.

Ya, sebagai langganan Honda DBL Papua Series namun belum semat merasakan gelar juara, membuat SMAN 4 mematok untuk meraih prestasi pada DBL Papua Series 2018.

“Kita belum bisa merasakan juara, dan kita mau ukir prestasi dalam ajang Honda DBL tahun ini,” ungkap Kelapa Sekolah SMAN 4 Jayapura, Laba Sembiring saat ditemui tim Honda DBL Papua Series dalam ajang roadshow yang berlangsung di lapangan basket SMAN 4 Jayapura, Senin (23/9) siang kemarin.

Dirinya mengatakan akan menurunkan siswanya untuk datang memberikan dukungan secara langsung di GOR Waringin. Tak lupa juga, Laba Sembiring mengingatkan kepada para muridnya untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas selama mengikuti ivent akabar bola basket atar pelajar tersebut.

Sementara kapten basket Honda DBL putra SMAN 4 Jayapura Markus Lerry Menanti mengatakan dengan persiapan dan materi pemain yang mereka miliki saat ini, optimis bisa mengukir prestasi ditahun ini.

“Ada 5 pemain Honda DBL tahun 2017. Dan kami juga sudah latihan selama 4 bulan, 3 kali dalam seminggu. Jadi target kami pasti bisa juara,” kata Markus.

Selain memperkenalkan tim Honda DBL SMAN 4 Jayapura, euforia roadshow makin picah ketika tuan rumah SMAN 4 Jayapura menampilkan tim cheersleader mereka serta penampilan tim dance dan beatbox yang turut membuat suasana makin meriah.

Namun dalam penampilan dance kali ini, tim dance SMAN 4 Jayapura memilih untuk menyimpan metari yang akan mereka gunakan dalam UBS Dance Competition. Dan hanya menampilkan beberapa penampilan dari beberapa koreografi yang mereka siapkan.

Untuk DBL Papua Series 2018, SMAN 4 Jayapura mengirim tim Honda DBL putra/putri dan 3 tim 3×3. Untuk babak pertama DBL putra/putri, SMAN 4 Jayapura akan bertemu dengan DBL putra/putri SMAN 5 Jayapura. DBL Papua Series 2018 akan berlangsung dari 1-6 Oktober mendatang. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *