Lagi, Polisi Bekuk Pelaku Penadah Motor

Pelaku penadah motor berinsial NW, saat diamankan bersama-sama barang bukti (BB) sepeda motor di Mapolres Jayapura, Jumat (21/9) lalu.

SENTANI- Polres Jayapura kembali membekuk pelaku penadah motor hasil pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di pasar lama Sentani, Jumat (21/9) lalu.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kasat Reskrim Polres Jayapura, Iptu Oscar Rahadia, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap pelaku penadah motor di pasar lama sentani.

Menurut Oscar, penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari pihaknya melakukan kegiatan penyelidikan dan berhasil mendapat pelaku di pasar lama sentani yang mana tanpa plat nomor dan seluruh bodi motor di stiker merah.

“Lalu tim kami langsung menahan pelaku dan menanyakan identitas surat-surat motor tersebut, namun pelaku tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan, sehingga tim langsung menahan pelaku bersama barang bukti (BB) dan di bawa ke Mapolres Jayapura,” tuturnya.

Dia menyatakan saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres Jayapura dan lagi mencari laporan polisi terhadap kasus curanmor tersebut dan telah berkoordinasi dengan Polsek Abepura mengenai kasus curanmor yang terjadi tersebut. “Kami lihat masih banyak kasus curanmor di Kabupaten Jayapura. Oleh karena itu, kami terus lakukan penyelidikan untuk mengungkapkannya,” ujar Oscar. (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *