Multi Bangunan Promo Diskon 20-50 Persen

Karyawan Multi Bangunan saat menunjukkan koleksi kitchen set dan kitchen sink kepada seorang konsumen, Jumat (21/9).(FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Dalam rangka meningkatkan  penjualan dan membantu masyarakat memperoleh bahan bangunan hingga perlengkapan rumah tangga dengan harga terjangkau, Multi Bangunan menghadirkan promo diskon 20-50 persen untuk perlengkapan rumah tangga seperti peralatan dapur.

Supervisor Area Multi Bangunan di Jalan Baru Pasar Youtefa, Francisko mengatakan, khusus di bulan September pihaknya fokus memperkenalkan berbagai koleksi perlengkapan rumah tangga khusus aksesoris di dapur bagi masyarakat Abepura dan sekitarnya.

“Aksesoris dapur yang kami sediakan merupakan produk terbaru yang kami hadirkan untuk menambah kenyamanan konsumen.  Produk yang kami sediakan ada kitchen set dan kitchen sink,” ungkap Francisko kepada Cenderawasih Pos, Jumat (21/9) kemarin.

Lanjutnya, diskon yang pihaknya sediakan mulai dari 20-50 persen, promo ini sudah berlangsung sejak 2 minggu lalu dan batas waktunya belum ditentukan selama persediaan masih ada.

‘’Ini merupakan produk terbaru dengan model kekinian. Melalui  promo diskon ini kami ingin memperkenalkan aneka produk perlengkapan rumah tangga yang disediakan khusus untuk aksesoris dapur. Harga yang kami sediakan sangat terjangkau mulai dari Rp 200 ribu- Rp 1 jutaan, belum termasuk diskon yang kami sediakan mulai dari 20-50 persen,” terangnya.

Diakui Francisko, selain aksesoris dapur, pihaknya juga masih memberikan diskon untuk aksesoris pintu dan jendela masing-masing diskon 10-40 persen untuk item tertentu. Khusus untuk kebutuhan barang bangunan pihaknya juga menyediakan diskon 20-50 persen untuk koleksi keramik.

“Masih banyak promo yang kami sediakan, namun masih menunggu waktu yang tepat, apalagi dengan menyambut Natal yang tinggal sebentar lagi kami akan menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen,” terangnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *