Cewek Targetkan Juara

Tim Honda DBL SMAN 2 Jayapura saat melakukan perkenanlan dalam roadshow Honda DBL Papua Series 2018 di lapangan bola basket SMAN 2 Jayapura, Jumat (21/9) kemarin. (FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA – Tim Basket DBL cewek  SMAN 2 Jayapura mengusung tekad untuk bisa kembali pada babak final DBL Papua Series 2018 yang akan berlangsung di Gor Waringin Kotaraja, Kota Jayapura dari tanggal 1-6 Oktober 2018.

Tak tanggung-tanggung, cewek  DBL SMANDA berharap bisa kembali bertemu dengan tim SMAN 1 Merauke yang mengalahkan mereka pada partai final DBL Papua Series 2017 silam.

Dengan bermodal 8 pemain DBL Papua Series 2017 lalu, finalis Honda DBL cewek  2017 ini optimis bisa kembali menapaki babak final pada DBL tahun ini.

“Target kita harus juara tahun ini, jika tahun lalu kami bisa sampai final maka tahun ini kami target juga harus sampai final dan bisa juara. Kala bisa kami ketemu dengan cewek  SMAN 1 Merauke untuk bisa balas kekalahan kami tahun lalu,” ujar sang kapten Honda DBL cewek  SMAN 2 Jayapura, Lisa Natalia Mansi saat ditemui oleh Cenderawasih Pos dalam roadshow Honda DBL Papua Series yangke-3 yang berlangsung di lapangan basket Smanda Jayapura. Jumat (21/9) pagi kemarin.

Selain itu, tim ini juga telah melakukan persiapan jauh-jauh hari. Hingga saat ini, Lisa cs terbilang telah melakukan latihan selama 6 bulan.

“Karena kami target juara, jadi kami sudah jauh-jauh hari sudah menyiapkan diri, kami latihan dalam 3 kali seminggu di lapangan basket Mandala Jayapura,” katanya.

Sementara disinggung mengenai dengan tim yang akan bisa menjadi batu sandung tim DBL cewek  Smanda Jayapura. Lisa masih tetap menganggap bahwa cewek  Smansa Merauke yang mereka hadapi pada final cewek  DBL tahun 2017 adalah kandidat tim kuat tahun ini. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *