Bupati Janjikan Jalan Mambo-Ambaidiru Diaspal Tahun 2019

Bupati Tonny Tesar saat menunjuk ruas jalan Mambo, Senin, (17/9). Jalan tersebut  harus menjadi perhatian Dinas PU untuk diaspal Tahun 2019. (FOTO: Sinambela/Cepos)

SERUI-Bupati Yapen, Tonny Tesar, S.Sos dalam kunjungannya di Kampung Mambo berjanji kepada masyarakat Kampung Mambo bahwa ruas jalan Mambo-Ambaidiru sudah bisa dilewati kendaraan roda empat meskipun bahu jalannya berbatu.

Oleh karena itu, ia memerintahkan Kadis PU dan jajaran Bina Marga supaya memprogramkan ruas jalan Mambo-Amabidiru untuk diaspal secara bertahap pada 2019 nanti.

Dalam kunjungannya di Kampung Mambo-Ambaidiru, bupati didampingi Kadis PU Ir. Nurhadi, Kabid Bina Marga Ir. Darwis, konsultan dan rekanan. Kunker Bupati itu dilakukan usai mengikuti pembukaan Rapat Paripurna IV DPRD Yapen Tahun 2018 dalam rangka pembahasan APBD perubahan Tahun 2018 serta materi non APBD Yapen, Senin (17/9).

Perjalanan bupati bersama rombongan menggunakan 4 unit kendaraan roda empat lewat jalan Tatui Distrik Kosiwo. Kepala Kampung Mambo Leonard Rumansara mengakui, kunjungan Bupati bersama rombongan membawa sukacita bagi masyarakat. Sejak Bupati Tonny Tesar dan Wakil Bupati Frans Sanadi memimpin Yapen.  jalan Mambo-Ambaidiru bisa tembus meskipun jalannya belum diaspal.

Ruas jalan Mambo-Ambaidiru, kata Leonard, setelah kunjungan Bupati akan terus ditingkatkan hingga jalan licin seperti ruas jalan yang sudah diaspal. (rin/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *