Hasjrat Abadi Serahkan 2 Motor ke Pemenang THR

Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Abepura, Badrun Munir saat menyerahkan hadiah motor kepada salah seorang pelanggan yang merupakan pemenang program THR Toyota di Saga Mall Abepura, Sabtu (15/9) kemarin. (FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Guna meningkatkan pelayanan kepada para konsumen setia, PT. Hasjrat Abadi selaku dealer Toyota di Jayapura menghadirkan program THR (Toyota Hadiah Ramadan) yang digelar periode April – Juli 2018,

Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Abepura, Badrun Munir mengatakan, dalam progam ini PT. Hasjrat Abadi telah menghadiahkan 1 unit mobil Calya untuk periode pertama dan periode kedua 2 unit motor yang baru diserahkan Sabtu (15/9) lalu di Saga Mall Abepura.

‘’Ini merupakan program nasional dalam rangka memperingati bulan Ramadan di tahun 2018 lalu dan pada kesempatan tersebut sebanyak 3 pelanggan PT. Hajrat Abadi baik yang di Jayapura maupun Abepura berkesempatan memenangkan hadiah yang diundi yakni 1 mobil Calya dan 2 unit motor.

“Program berhadiah yang kami sediakan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh masyarakat di Indonesi,a khususnya masyarakat Jayapura yang setia menggunakan Toyota sebagai kendaraannya,” ungkap Badrun kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (15/9) kemarin.

Lanjutnya, selain program THR, pihaknya juga menyediakan program Toyota Asian Games pada bulan Juli – September 2018.  Program tersebut diselengarakan untuk seluruh dealer Toyota yang ada di Indonesia, dengan membeli mobil Avanza, Calya, Agya, Yaris, Sienta dan All New Rush sejak bulan Juli- September 2018,  konsumen berkesempatan mendapatkan kupon hadiah yang akan diundi setelah periode tersebut.

“Dalam program ini kami juga mengajak masyarakat di Papua khususnya di Kota Jayapura untuk dapat mengikuti program tersebut, karena tidak menutup kemungkinan para konsumen dapat memenangkan berbagai hadiah yang disediakan yaitu 1 unit Toyota Alpard dan 8 Toyota C-HR serta berbagai voucher belanja,” terangnya.

Sementara itu, Lisa seorang pemenang Motor dalam undian THR, mengatakan dirinya sangat bangga menjadi pelanggan PT. Hasjrat Abadi dialer Toyota, yang mana baru 3 bulan dirinya membeli mobil sudah mendapat satu unit motor. dirinya berharap agar Toyota akan terus mengadakan program-program menarik bagi konsumen.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *