Motor Terbakar, Pengendara Luka-Luka

Anggota Polres Jayapura, berusaha memadamkan api dari kendaraan sepeda motor yang terbakar bersama pengendaranya di jalan Kemiri Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Selasa (11/9) dini hari kemarin. (FOTO: Humas Polres Jayapura For Cepos)

SENTANI- Satu unit sepeda motor Honda Megapro dengan nomor polisi DS 5896 AR yang dikendarai oleh Barnabas Waisimon (49) hangus terbakar di jalan raya Kemiri Distrik Sentani Selasa (11/9) dini hari kemarin sekitar pukul 00.10 WIT.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada sebuah motor yang hangus terbakar di jalan kemiri. Tidak hanya motor, tetapi pengendaranya juga mengalami luka-luka akibat terbakarnya motor tersebut.

Menurut Victor, dari keterangan saksi menerangkan bahwa telah mendengar suara motor terjatuh di depan rumahnya. Setelah itu saksi keluar dan melihat korban dalam keadaan mabuk berat berusaha bangun dan mengangkat motornya. Saat itu korban berusaha menghidupkan sepeda motor dan setelah hidup korban langsung menjalankan sepeda motornya.

“Setelah korban mengendarai motornya kurang lebih 20 meter dari rumah saksi, tiba-tiba terdengar suara korban minta tolong sambil merangkak dan seluruh tubuhnya serta motornya terbakar,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (12/9).

Pihak Kepolisian Polres Jayapura langsung bergerak ke TKP setelah mendapatkan informasi dari warga masyarakat. Setelah sampai di TKP, pihak kepolisian langsung berusaha memadamkan apinya dan membawa korban ke RSUD Yowari serta mengamankan barang bukti (BB).

Dia menyatakan belum mengetahui dengan pasti penyebab api tersebut, tetapi dari hasil olah TKP yang dilakukan, maka pihak kepolisian menduga bahwa api berasal dari percikan dari kendaraan tersebut. (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.