Jabatan Ketua PKK Provinsi Papua Resmi Diserahterimakan

Gubernur Papua Lukas Enembe saat penandatanganan serah terima jabatan Ketua Tim PKK Provinsi Papua dari Ny. Ida Y. Seodarmo kepada Ny.Yulce W.Enembe, Kamis (6/9). (FOTO: Foto: Priyadi)

JAYAPURA-Ny. Yulce W Enembe,SH kembali memimpin PKK Provinsi Papua periode 2018-2023,  setelah secara resmi dilakukan serahterima jabatan Ketua Tim PKK Provinsi Papua dari Ny. Ida Y. Soedarmo di Gedung Negara, Jayapura, Kamis (6/8).

Ketua Tim PKK Provinsi Papua, Ny. Yulce W Enembe menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Gubernur Papua, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo dan Ny Ida Seodarmo yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami atas nama PKK menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Gubernur dan Ibu Ida yang telah mampu menjalankan tugas di PKK dengan baik selama 7 bulan terakhir ini,”ungkapnya Ny.Yulce saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan ini Yulce Enembe juga mengharapkan Gubernur dan Wakil Gubernur menginstruksikan Bupati/Wali Kota untuk memberi perhatian kepada tim PKK, sehingga peran PKK dapat membantu pemerintah di daerah.

Sementara itu, Mantan Ketua Tim PKK Provinsi Papua, Ny Ida Y. Soedarmo menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemprov Papua dan jajaran PKK Papua yang selama 7 bulan terakhir telah membantu dirinya dalam menjalankan tugas.

Pembina PKK Provinsi Papua yang juga Gubernur Papua, Lukas Enembe,SIP,MH, mengatakan, dengan telah diserahterimakan Ketua Tim PKK ini, diharapkan  untuk ke depan bisa lebih diperhatikan lagi, terutama menyangkut program-program PKK yang harus dilaksanakan.

Dirinya juga meminta  kepada pimpinan OPD untuk memperhatikan PKK.  “Saya minta kepada pimpinan OPD untuk perhatian kegiatan PKK masing-masing OPD, saya minta Bappeda juga harus melakukan rapat dengan PKK, untuk membahas apa program-program PKK yang bisa dilaksanakan dan sinkron dengan program pembangunan,”pesannya.

   Lukas mengharapkan, PKK harus mampu mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) sejak dalam kandungan sehingga anak-anak Papua lahir dengan kondisi sehat dan cerdas.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *