Gubernur Lukas Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat

Gubernur Lukas Enembe ketika disambut pendukunganya usai pelantikan di Istana Negara, Rabu(5/9). (FOTO : Hans Cepos)

JAYAPURA-Gubernur dan Wakil Gubernur Papua,Lukas Enembe-Kleman Tinal kembali memimpin Papua, setelah dilakukan pelantikan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu(5/9) lalu. “Ini sebuah sejarah baru bagi masyarakat Papua, dimana kami diberikan kesempatan  memimpin Papua untuk periode kedua,”ungkap Gubernur Lukas Enembe ketika ditemui usai pelantikan.

Menurutnya, terpilih dirinya dan Wakil Gubernur Klemen Tinal pada Pilgub Papua tahun ini, tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Papua untuk kembali memimpin Papua 5 tahun ke depan.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua di 29 kabupaten/kota di Provinsi Papua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Papua lagi,”tuturnya.

Gubernur berharap semua masyarakat Papua dan juga komponen yang ada terus memberikan dukungan kepada dirinya dalam menuntaskan semua tugasnya sebagai Gubernur Papua 5 tahun ke depan.

Selain itu pihaknya berharap agar masyarakat di Papua jangan lagi ada perbedaan pandangan dan sebagainya,karena Pilkada sudah selesai dan mari bersatu membangun Papua bersama dirinya.

“Jangan sampai masyarakat Papua terpecah-pecah,perbedaan pendangan pada Pilgub lalu sudah selesai,sekarang mari bersama dan memberikan dukungan agar kami bisa menyelesaikan semua persoalan di Papua ini dengan baik selama periode kedua ini,”tutur Lukas.

Lukas juga menyampaikan ras terima kasihnya kepada TNI/POLRI,tokoh adat,agama dan juga semua komponen yang ada di Tanah Papua yang sudah memberikan dukungan dan menjaga keamanan selama Pilkada di Papua dengan aman dan damai.(ans/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *