Polres Jayawijaya Kembalikan 3 Motor Curian

Kapolres Jayawijaya AKBP. Jan Bernard Reba saat mengembalikan motor hasil curian kepada pemiliknya di halaman Polres Jayawijaya, Jumat (7/9).

WAMENA–Aparat kepolisian dari Polres Jayawijaya menyerahkan atau mengembalikan 3 unit motor  hasil curian kepada pemiliknya di halaman Polres Jayawijaya, Jumat, (7/9). Ketiga motor tersebut yakni Honda Beat, Honda Revo dan Honda Supra Fit.

Kapolres Jayawijaya. AKBP. Jan Bernard Reba mengakui, tiga motor yang diserahkan kepada pemiliknya itu diamankan dalam razia yang digelar di sejumlah titik.“Tiga motor itu kami identifikasi lewat Sat Lantas Polres Jayawijaya dan hasilnya kendaraan ini merupakan motor curian dan ada laporan polisi dari pemiliknya,”jelasnya Jumat, (7/9) kemarin.

Menurutnya, motor yang saat ini dikembalikan kepada pemiliknya,

hilang di bulan April dan Agustus, sementara pelakunya belum tertangkap karena saat razia, mereka

melarikan diri.”Upaya pencegahan dan pencarian juga terus kami lakukan terhadap laporan Curanmor dari masyarakat, artinya kami tidak tinggal diam dalam mencari pelaku Curanmor,”ucapnya.

Kapolres juga mengimbau kepada

masyarakat untuk datang melihat dan mengambil kendaraannya yang saat ini diamankan di Polres,  tentu dengan membawa surat atau bukti kepemilikan.

Sementara itu, salah satu pemilik motor yang dikembalikan, Genisman sangat berterimakasih kepada kepolisian karena motor miliknya yang hilang 5 bulan lalu akhirnya dikembalikan polisi. Hal yang sama juga disampaikan Hariayanti yang sudah tidak berharap motornya bisa ditemukan lagi.

   “Sangat bersyukur setelah aparat kepolisian mengabarkan jika motor saya telah ditemukan, saya sudah tidak berharap motor saya ini bisa ditemukan lagi karena sudah hilang satu tahun,”pungkas Hariyanti.(jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.