Gubernur Diharapkan Bangun Kota dan Berikan Rasa Nyaman

Dr. Benhur Tomi Mano, MM (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Pemerintah dan masyarakat Kota Jayapura menaruh harapan yang besar kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP., MH., dan Klemen Tinal, SE., MM., yang telah dilantik Presiden Jokowi untuk memimpin Provinsi Papua pada periode kedua kepemimpinannya 2018-2023.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Jayapura menyampaikan selamat dan sukses kepada Gubernur dan Wagub Papua, Lukas Enembe dan Klemen Tinal yang secara resmi kembali memimpin Provinsi Papua.

Dikatakan, pemerintah dan masyarakat di Kota Jayapura berharap Gubernur dan Wagub Papua,  membantu pembangunan di Kota Jayapura dan ikut turun bersama Pemkot Jayapura memberikan imbauan kepada masyarakat yang tinggal di Kota Jayapura agar tetap memberikan rasa aman dan damai.

  “Selaku kepala daerah kita bisa bersama-sama membangun Papua ke depan lebih baik lagi. Jangan ada masalah yang mengganggu keamanan  di Papua. Kalau terganggu keamanannya, pasti mengganggu juga aktivitas masyarakat, karena masyarakat menjadi takut,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (5/9).

Dikatakan, sejatinya jika kondisi keamanan dan ketertiban di Papua terus dijaga, maka pertumbuhan ekonomi akan semakin membaik. “Namun kalau  keamanan terganggu, bisa menyebabkan perekonomian terpuruk dan berdampak juga pada anak-anak sekolah. Mereka takut ke sekolah, karena menganggap tidak aman untuk keluar rumah,” tuturnya.

Wali Kota Tomi Mano berharap adanya komitmen dari pemimpin dalam memberikan ketegasan-ketegasan lewat kepemimpinanya, dengan memberikan imbauan menjaga daerah di Papua, supaya tetap aman, nyaman dan damai.(dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *