Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2019 Aman dan Damai

Anggota Polsek Dekai kunjungi dan silahturahmi dengan masyarakat Yahukimo yang bertempat di Komplek Pasar Baru, Distrik Dekai,  Selasa (4/9)

YAHUKIMO- Untuk menjalin kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat,  4 anggota Polsek Dekai silaturahmi dengan mengunjungi masyarakat di Komplek Pasar Baru, Distrik Dekai,  Selasa (4/9)

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Dekai mengatakan bahwa mereka ingin selalu dekat dengan masyarakat serta mengaja mereka untuk dapat bekerjasama dengan polisi dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan  damai, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Kanit Binmas Polsek Dekai Bripka Stevanus Gilinem juga mengimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu negatif dan selalu menjaga kesatuan.

“Sedikit lagi akan dilaksanakan Pemilu 2019, oleh karena itu kami meminta masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif. Tetap jaga persatuan dan kesatuan. Mari wujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk,” himbaunya.

Di akhir kegiatan tersebut anggota Polsek juga memberikan sarana kontak berupa bahan makan sebagai wujud kedekatan antara  polisi dan masyarakat. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *