Soedarmo Apresiasi Dukungan Selama Mengemban Tugas Pj Gubernur

Penjabat Gubernur Soedarmo saat menyalami dan memeluk hangat para Anggota DPR Papua usai Pembukaan Rapat Paripurna APBD Perubahan, Senin (3/9) kemarin. (FOTO: Gratianus Silas/Cepos)

JAYAPURA- Penjabat Gubernur (Pj) Papua, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo, menyampaikan apresiasinya pada jajaran Forkompinda dan Pemerintah Provinsi Papua, serta seluruh masyarakat Papua yang telah mendukungnya dalam mengemban tugas dan kewajiban sebagai Penjabat Gubernur Papua.

Hal ini ia sampaikan mengingat Papua telah memiliki gubernur dan wakil gubernur terpilih yang rencananya akan dilantik hari ini Rabu (5/9) di Istana Negara, Jakarta. Sebagai Pj Gubernur, ia harus meninggalkan jabatan yang ia duduki selama beberapa bulan terakhir.

Dukungan-dukungan yang diberikan padanya sangat berarti, sehingga ia dapat mengawal pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan, pemilihan gubernur dan wakil gubernur, serta pemilihan bupati dan wakil bupati di 7 kabupaten pada Pilkada Serentak 2018 di Provinsi Papua, yang berjalan secara demokratis dan bermartabat.

“Suksesnya Pilkada Papua membuktikan bahwa masyarakat Papua mampu sejajar dengan provinsi lain di Indonesia dalam berdemokrasi,” sebut Soedarmo dalam Pembukaan Rapat Paripurna ABPD Perubahan, Senin (3/9) malam kemarin.

Apresiasi juga ia diberikan setinggi-tingginya pada jajaran Polda Papua serta Kodam XVII/Cenderawasih yang mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengawal keamanan di Wilayah Papua.(gra/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *