Bhayangkari Bakti Sosial Bersihkan Dermaga Danau Paniai

Kapolres Paniai AKBP A. Wakhid P. Utomo, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Paniai Ny. Erny Wakhid bersama Bhayangkari Paniai mengadakan bakti sosial membersihkan sampah di Dermaga Danau Paniai, Selasa (4/9). (FOTO : Humas)

PANIAI- Peduli lingkungan, Kepala Kepolisian Resor Paniai AKBP A. Wakhid P. Utomo, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Paniai Ny. Erny Wakhid bersama Bhayangkari Paniai mengadakan bakti sosial pembersihan sampah di Dermaga Danau Paniai, tepatnya di Kampung Aikai, Kabupaten Paniai, Selasa (4/9).

Ketua Bhayangkari Cabang Paniai,  Ny. Erny Wakhid mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap lingkungan, khususnya kebersihan Danau Paniai,  sehingga keindahan Danau Paniai dapat dinikmati oleh generasi selanjutnya.

“Kami minta masyarakat yang berada di Dermaga Paniai agar menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya, karena bersih itu indah dan nyaman di pandang,” terangnya.

Di akhir acara, Kapolres Paniai AKBP A. Wakhid P. Utomo, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Paniai NY. Erny Wakhid  memberikan bantuan tempat sampah dan alat kebersihan kepada Gereja GKI Betlehem Madi yang diterima oleh Ibu Pdt Haksamina Rukbekwan S.Th dan Pos Brimob BKO Polres Paniai Ipda Arifudin.  (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *