Persipura On Fire

Asisten Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu. (FOTO: Erik / Cepos)

Stamina pemain-pemain Persipura di Top Level

JAYAPURA – Usai menjalani pemusatan latihan selama 10 hari di Kawasan Wisata Batu Malang, Boaz Solossa dkk kembali menuju Jayapura untuk menjamu Sriwijaya FC di Stadion Mandala Selasa (11/9) pekan depan.

Bagaimana dengan kondisi anak-anak Persipura? Asisten Pelatih Osvaldo Lessa mengatakan, jika perkembangan fisik, selama menjalai TC sudah hampir 100 persen “on fire” untuk menghadapi laga selanjutnya termasuk saat menjamu Sriwijaya FC.

Mantan asisten Jacksen F Tiago ini mengungkapkan jika para pemainnya sudah menemukan kembali bentuk performa terbaiknya, dimana sebelumnya mereka sangat terkendala dengan fisik. Namun, saat ini mereka sedang maksimal.

Persiapan menjelang menghadapi Sriwijaya FC, dikatakan Lessa bahwa Pelatih Kepala (Amilton) dalam satu minggu ini akan lebih fokus dalam pembentukan taktik dan teknik selama mengikuti latihan di Stadion Mandala Jayapura.

“Fisik pemain Persipura sudah sangat maksimal, kita sekarang di Jayapura cuma tinggal memantapkan taktik dan strategi saja, karena selama di Malang kita sudah berhasil mengembalikan kondisi fisik terbaik pemain,” ungkap Lessa didampingi oleh pelatih fisik Lydio Nino saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (3/9) siang kemarin.

Lessa menambahkan bahwa sejauh ini semua pemain dalam kondisi terbaik tanpa satupun cedera. Kendati demikian, dirinya menegaskan ini akan menjadi modal yang baik bagi Boaz dan rekan-rekannya untuk bisa kembali meraih hasil-hasil maksimal dalam laga lanjutan Liga 1.

“Dengan kondisi saat ini, pemain tentu akan siap tampil dalam performa terbaik untuk bisa meraih kemenangan demi kemenangan,” tutup Lessa. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *