BTM Harapkan Persipura Bersaing dengan Tim Lainnya

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano saat memantau latihan Boaz dkk di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu. (FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA – Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano berharap usai menjalani TC tim pelatih dapat menemukan kerangka tim yang solid serta menemukan kekuranga tim sejauh ini, untuk bisa bisa berbicara banyak dalam perebutan gelar juara musim ini.

Pasalnya meskipun terpaut 8 poin dengan Persib Bandung yang memuncaki klasemen sementara, dengan menyisahkan 14 pertandingan kans juara masih sangat terbuka lebar. Dengan catatan tim yang berjuluk Mutiara Hitam ini harus selalu konsisten dalam laga home dan away.

“Ya, kita berharap ada perubahan sinigfikan setelah menjalani TC. Dan untuk bisa bersaing dijalur juara, kita harus tetap konsisten dalam laga sisa ini baik itu laga kandang maupun tandang. Kita juga berharap agar cara bermain Persipura bisa kembali seperti yang dulu,” ungkap Benhur Tomi Mano saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (3/9) siang kemarin.

Pria yang lebih akrab disapa BTM ini meminta agar tim pelatih juga selalu solid dalam menangani Boaz cs. Tidak mementingkan ego masing-masing. “Karena mereka sekarang berada di dalam tim besar dengan mental juara, jadi saya harap semua harus satu fikiran dan pendapat, harus meninggalkan ego masing-masing,” ujar BTM.

Selain itu, belum lepas dari kinerja wasit pasca kekalahan Persipura dari PS Tira beberapa waktu lalu, BTM berharap PSSI untuk benahi perwasitan yang dinilai sering merugikan tim Persipura Jayapura saat berlaga di luar Stadion Mandala Jayapura.

Tak lupa juga, BTM meminta dukungan dan doa seluruh masyrakat Papua untuk tetap setia mendampingi tim yang berjuluk Mutiara Hitam ini. Termaksud saat menghadapi tamunya Sriwijaya FC pada lanjutan Gojek Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Mandala Jayapura 11 September mendatang. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *