Tarif Pulsa Dipengaruhi Komponen dan Letak Geografis

JAYAPURA – Tarif pulsa sangat dipengaruhi oleh berbagai komponen  yang berkaitan didalamnya dan  letak geografis. Tak heran kalau tarif pulsa di Papua sedikit lebih mahal dibandingkan dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia

General Manager Sale Telkomsel Regioanl Papua Maluku Ismu Widodo mengatakan, tarif Telkomsel yang sering dianggap mahal oleh masyarakat, dipengaruhi oleh berbagai komponen yang berkaitan di dalamnya seperti letak geografis,  transportasi, kualitas jaringan, waktu untuk proses pengerjaan jika kendala  dan sebagainya.

“Untuk kami di era digital ini tarif yang kami berikan sudah sesuai dengan fasilitas yang ada. Kami juga menyediakan dan menyarankan masyarakat untuk dapat membeli pulsa yang lebih murah dengan memanfaatkan fasilitas  di ATM atau menggunakan T-cas,” ungkap Ismu kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (1/9) kemarin.

Diakui Ismu, dengan melakukan pembelian pulsa melalui fasilitas-fasilitas tersebut, selain hemat juga memberikan kemudahan kepada masyarakat yakni dapat membeli pulsa hingga pilihan Rp 1.000 juga ada. Disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Pihaknya juga selalu memberikan berbagai penawaran menarik melalui promo maupun program bulanan yang dapat dicek melalui *363#.

“Harga tarif Telkomsel di Papua memang berbeda dengan wilayah lainnya hal tersebut dikarenakan letak geografis yang menyebabkan biayanya sedikit berbeda,” tandasnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *