Bupati Jayapura Raih Kepala Daerah Inovatif Tahun 2018 Oleh Koran Sindo dan Sindo News.Com

Wakil Bupati Jayapura, Giri  Wijayantoro, (dua dari kanan), usai menerima tropi penghargaan kepala daerah inovatif tahun 2018 oleh Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri RI, Sonny Sumarsono, ketika berfoto bersama dengan para kepala daerah lainnya di Anjungan City Of Makassar Sulawesi Selatan, Sabtu (1/9) lalu. (FOTO : Humas Pemda Jayapura For Cepos)

MAKASSAR- Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si dianugerahkan sebagai kepala daerah inovatif tahun 2018 oleh koran Sindo dan Sindo News.Com. Penganugerahan kepala daerah inovatif tahun 2018 ini diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri yang di wakili oleh Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri RI, Sonny Sumarsono dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro di Anjungan City Of Makassar Sulawesi Selatan, Sabtu (1/9) lalu.

Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro, mengungkapkan bahwa penghargaan yang diberikan oleh koran Sindo dan Sindo News.Com merupakan bagian dari apresiasi terhadap para kepala daerah yang ada di Indonesia, terhadap inovasi-inovasi yang telah dilakukan untuk pembangunan di daerahnya masing-masing.

“Penghargaan kepala daerah inovatif yang diberikan kepada kepala daerah di Pemda Jayapura ini menandakan bahwa kami dari Indonesia timur bisa tampil dengan inovasi-inovasi baru dalam pembangunan kepada masyarakat di Kabupaten Jayapura,” ungkapnya.

Menurut Giri, apa yang telah dilakukan oleh koran Sindo dan Sindo News.Com merupakan salah satu terobosan yang dilakukan oleh media terhadap kinerja kepala daerah di berbagai daerah di Indonesia. Oleh karena, itu, Giri berharap apa yang telah dilakukan ini bisa dicontohi oleh media-media lainnya di Indonesia.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan ini bisa dicontohi oleh media lainnya. Penghargaan yang diberikan ini menandakan bahwa walupun jauh di di ufuk timur, tetapi masih nampak dalam pembangunan,” ucapnya.

Giri berharap dengan adanya penghargaan yang diberikan ini, maka kedepan Pemda Kabupaten Jayapura melalui kepala daerah bisa berpikir lebih produktif dengan inovasi-inovasi baru dalam menghasilkan sesuatu yang lebih baik dalam pembangunan kepada masyarakat di Kabupaten Jayapura.

“Kami berharap penghargaan yang diberikan oleh Sindo ini tidak berhenti di sini saja, tetapi kedepan bisa terus dilanjutkan dalam memberikan penghargaan kepada para kepala daerah di Indonesia yang telah berinovasi untuk kemajuan bangsa dan daerahnya masing-masing,” ucapnya. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *