BSM Layani Gadai dan Cicilan Emas

Suasana pelayanan di Bank Syariah Mandiri Cabang Jayapura, Jumat (31/8) lalu. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Bank Syariah Mandiri terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan menawarkan produk gadai emas dan cicil emas. Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Jayapura Entrop, Deny Dwi Arifendi mengatakan, perkembangan produk emas yang pihaknya sediakan bagi nasabah BSM Cabang Jayapura sangat diminati, terutama untuk layanan gadai emas.

“Menyikapi respon masyarakat yang sangat antusias dengan layanan dan produk yang kami tawarkan, maka kami berencana membuka kantor baru yang akan numpang di Kantor Pos. Dengan membuka kantor baru, kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa BSM juga melayani gadai dan cicilan emas,” ungkap Deny kepada Cenderawasih Pos, Jumat (31/8) kemarin.

Lanjutnya, untuk terus meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk emas yang pihaknya sediakan, BSM gencar melakukan sosialisasi maupun seminar langsung kepada masyarakat maupun instansi terkait.

“Di tahun 2018 ini produk gadai atau KLG (Konten Layanan Gadai) yang kami siapkan meningkat. Kami harap dengan adanya layanan gadai emas ini masyarakat mendapat kemudahan dengan biaya titip yang murah dan juga banyak manfaat lainnya yang dapat diperoleh masyarakat,” jelas Deny.

Diakui Deny, bukan hanya gadai saja, cicilan emas pun pihaknya layani. Bagi konsumen yang ingin menyicil emasnya bisa langsung mengunjungi BSM terdekat.

Ditambahkan Drny, khusus untuk produk gadai emas pihaknya lebih fokus menyasar Wilayah Papua. “Di wilayah timur Indonesia masyarakat sangat merespon baik program gadai emas maupun cicilan emas. Untuk itu ke depan kami akan membuka kantor baru di Kantor Pos, khusus bagi pengenalan produk gadai dan cicilan emas BSM kepada masyarakat,” terangnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *