Pertamina terus Tingkatkan Pengguna BBM Non-Subsidi

Antusias pelajar saat mengikuti arahan terkait program Berkah Energi Pertamina, didampingi pegawai Pertamina, Selasa (28/8) di Jayapura. (FOTO : Pertamina for Cepos)

JAYAPURA – Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia, Pertamina menghadirkan Program Berkah Energi Pertamina di sejumlah kota di wilayah Marketing Operation Region VIII. program tersebut dimulai Senin (27/8) di berbagai kota seperti Kota Jayapura, Ambon, Nabire, Sorong dan Ternate.

Regional Manager Retail Fuel Marketing, Fanda Chrismianto mengatakan, roadshow program ini dilaksanakan di SPBU 84.991.06 Kotaraja Jayapura, SPBU 84.988.03 Nabire, SPBU 83.971.01 Ambon, SPBU 84.984.05 Sorong, dan SPBU 84.977.01 Ternate secara serentak. Dalam program ini, pelanggan setia Pertamina mendapatkan kupon elektronik dari pembelian produk perta series, LPG, dan pelumas.

“Para pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti paket Umroh, Mercedes Benz Cabriolet, Harley Davidson, Yamaha N-Max, dan Toyota Kijang Innova Diesel. Bahkan untuk melengkapi berkah yang akan didapatkan konsumen, seluruh pajak undian akan ditanggung oleh Pertamina.,” kata Fanda kepada Cenderawasih Pos dalam rilisnya, Selasa (28/8) kemarin.

Program Berkah Energi Pertamina ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai dari 9 Agustus 2018 dan akan berakhir pada 31 Juli 2019. Pengundian akan dilaksanakan dalam 3 tahapan periode.

Rencana pengundian tahap 1 jatuh pada bulan Desember 2018, tahap 2 pada bulan April 2019, dan pengundian tahap 3 direncanakan jatuh pada bulan Agustus 2019.

“Dari hari ke hari, antusiasme pelanggan untuk mengikuti program Berkah Energi Pertamina semakin meningkat. Program ini,  selain untuk memberi apresiasi kepada pelanggan, program ini gencar dilaksanakan untuk meningkatkan penggunaan bahan bakar beroktan tinggi yang ramah lingkungan di Wilayah Maluku Papua,” jelasnya.

Sementra itu, Unit Manager Communication & CSR MOR VIII, Eko Kristiawan mengatakan cara mengikuti program undian Berkah Energi Pertamina adalah melalui aplikasi MyPertamina yang dapat diunduh melalui Google Play atau App Store.

“Untuk mengikuti program ini, para peserta wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi. Konsumen mengunggah struk dan bukti transaksi produk Pertamina. Pelanggan dapat melakukan transaksi produk Pertamina untuk bahan bakar kendaraan, pelumas, dan LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store,” terangnya.

Eko menambahkan, Setelah melakukan transaksi secara tunai maupun non tunai, baik menggunakan kartu debit, kartu kredit, maupun dengan kartu MyPertamina -_Loyalty & Cashless Payment_, para konsumen akan mendapatkan struk pembelian yang harus diunggah ke aplikasi MyPertamina.  (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.