Warga Dukung Pembangunan Jalan Mambo-Ambaidiru

Kondisi ruas jalan Mambo-Ambaidiru yang tuntas dibangun oleh Pemkab Yapen. Pembangunan jalan tersebut  mendapat dukungan dari warga setempat. Sinambela/Cepos

SERUI -Dibangunnya ruas jalan Mambo-Ambaidiru di wilayah gunung Distrik Persiapan Moman mendapat sambutan baik dari warga di sekitarnya.

Debelius Mora, warga Kampung Numaman mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tonny Tesar dan Wabup Frans Sanadi atas perhatiannya kepada masyarakat di kawasan Gunung Mambo dan Ambaidiru.

“Kami sudah rasakan dan melihat pembangunan infrastruktur jalan di wilayah kami. Karena itu, kami bangga dan senang memiliki Bupati Tonny dan Wabup Sanadi yang sudah menggerakkan pembangunan di Yapen lebih khusus di kawasan gunung Ambaidiru dan Moman,” ungkap Debelius kepada Cenderawasih Pos di Kampung Mambo, kemarin. Dikatakan, kegiatan pembangunan ruas jalan yang sementara dikerjakan mendapat dukungan dari masyarakat.

“Pokoknya kami senang, gembiàa, karena jalan tembus Mambo-Ambaidiru sedang dikerjakan,” tegasnya, seraya mengharapkan kedepan jalannya harus diaspal. Di tempat yang sama, Arnold Pai warga Kampung Mambo mengaku bangga dan puas atas hasil pembangunan yang terus berjalan di kawasan gunung Ambaidiru sampai Mambo. “Puluhan tahun kami rindukan ruas jalan Mambo-Ambaidiru bisa tembus, kini sudah dijawab oleh pemerintah,” katanya. Ucapan terima kasih, kata Pai kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Papua dan lebih khusus Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen. Bupati dan Wakil Bupati selama kepemimpinannya sudah memperhatikan lima Kampung di Ambaidiru khususnya ruas jalan Mambo – Ambaidiru sudah tembus. “Semua program Bupati dan Wabup di Ambaidiru masyarakat siap jalankan dan dukung penuh untuk kemajuan masyarakat agar lebih sejahtera, berpendidikan dan sehat,” akunya.

(rin/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *