Terus Naikkan Performa di Batu

Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa saat mendampingi latihan tim di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu. (FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA – Mengisi jeda libur kompetisi pasca Asian Games 2018 tim Persipura Jayapura terus intens mematangkan persiapan dengan program latihan meningkatkan performa yang ditangani langsung pelatih Persipura Amilton de Oliviera didampingi tim pelatih lainnya seperti Osvaldo Lessa, dan Lydio de Sauza di kawasan Agro wisata Batu Malang.

Persipura memboyong seluruh pemainnya, dan akan berada di Batu Malang hingga tanggal 1 September mendatang. Kepada wartawan saat dikonfimasi Asisten Pelatih Jayapura Osvaldo Lessa mengatakan latihan diberikan lebih fokus kepada taktik, teknik, dan fisik guna menaikkan performa para pemain.

“Itu adalah program utama kita selama di Malang, untuk kita bisa mengembalikan performa para pemain,” ujar Lessa dalam telepon selulernya, Selasa (21/8) siang.

Bahkan ke depan, Lessa mengatakan bahwa tim akan melakukan 2 kali ujicoba tanding dengan beberapa tim lokal maupun tim professional untuk menguji latihan yang sudah diberikan.

“Kita masih mencari tim disini, dan kita berharap kita bisa melawan tim profesional karena itu akan lebih bagus untuk mengukur kemampuan tim,” uajr Lessa.

Sementara itu disinggung perkembangan tiap pemain, pelatih asal Brasil ini mengungkapkan jika ketiga pemainnya Boaz Salossa, Gunansar Mandowen dan Ronaldo Wanma juga dipastikan telah bergabung bersama tim.

Hanya saja Gunansar dan Ronaldo harus melakukan latihan terpisah maupun recorvery untuk memulihkan kedua kondisi mereka dari cidera. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *