Satgas Pamtas 501/BY Amankan Dua Pengedar Ganja

Kapolres Keerom, AKBP Muji Windi Harto, S.IK.SH dan Wadanyon Satgas Pamtas 501/BY Mayor Inf Puguh Prasetya, Kasat Narkoba Polres Keerom Iptu Sumadiyono saat memperlihatkan barang bukti di Mapolres Keerom, Selasa, (21/8).

JAYAPURA-Polres Keerom dan  Satgas Pamtas 501/BY berhasil mengamankan dua orang pengedar ganja di Kampung Yowong, Distrik Skamto, Kabupaten Keerom. Penangkapan itu terungkap dalam dalam press release yang dihadiri Wadanyon Satgas Pamtas 501/BY Mayor Inf Puguh Prasetya, Kasat Narkoba Polres Keerom, Iptu Sumadiyono, Anggota Sat Narkoba di Mapolres Keerom, Selasa, (21/8).

Kapolres Keerom, AKBP Muji Windi Harto, S.IK.SH mengatakan, kronologis penangkapan itu terjadi Minggu 19 Agustus 2018 pukul 21.00 WIT saat razia di Pos Satgas 501 yang berada di Skanto, Kampung Yowong dan mendapati 2 pelaku membawa ganja yang ditaruh dalam bungkus plastik kecil dan besar sebanyak 12 plastik bening yang diperkirakan seberat 1,2 Kg, kemudian yang berada di dalam plastik merah seberat 0.8 Kg.

“Kita selalu melakukan kerja sama dengan rekan TNI khususnya Satgas Pamtas untuk selalu melakukan razia bersama guna menekan peredaran narkotika khususnya jenis ganja,” ujarnya.

Dikatakan, Polres Keerom sudah kesekian kalinya mengamankan kasus ganja yang diperoleh dari razia yang dilakukan rekan TNI Pamtas. “Kita akan memberikan penghargaan kepada pihak TNI sebagai wujud terima kasih kita dalam membantu tugas kepolisian untuk mengungkap kasus ganja tersebut,”pungkasnya.(oel/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *