Masih Cari Kerangka

Para pemain Persipura U-19 berduel dengan pemain PSK Kayo Pulo dalam laga uji coba Persipura U-19 di lapangan sepak bola Argapura, Kota Jayapura. Selasa (21/8) sore. (FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA – Tim Persipura U-19 yang dipersiapkan untuk mengarungi  kompetisi Liga 1 U-19 pada musim ini mencoba menjajal kekuatannya pada uji coba perdana mengalahkan PSK Kayo Pulo 2-1 di lapangan Argapura, Selasa (21/8) sore.

Persipura U-19 dibawah asuhan Toni Ho akan terus melakukan uji coba untuk mencari kerangka tim yang akan digunakan untuk mengarungi Liga 1 U-19 musim ini.

30 pemain telah disiapkan coach Toni Ho, termasuk 5 pemain Persipura U-19 yang berhasil membawa Persipura U-19 juara pada musim 2017. Sebelumnya, skuat dengan materi 30 pemain ini berkat hasil seleksi dari 180 pemain dari berbagai klub di Kota/Kabupaten Jayapura.

“Ini hasil seleksi dari 180 pemain dengan ditambah 5 pemain Persipura U-19 musim lalu. Untuk pemain musim lalu seperti Benny Kogoya, Kristoforus, Rivaldo Anggai, Thomas Kansai dan Alex Dusay,” ujar asisten pelatih Persipura U-19 Thomas Madjar saat ditemui usai pertandingan di lapangan Argapura, Kota Jayapura, Selasa (21/8) sore.

Thomas juga mengatakan bahwa materi yang mereka miliki saat ini masih merupakan materi pemain on/off. “Pemain yang ada saat ini akan dilihat lagi perkembangan meraka kedepan, apakah mereka bisa dipertahankan atau tidak,” ujar Thomas. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *