Program Merdeka Auto Matic, AHM Berikan Subsidi

Karyawan Astra Honda Motor Papua sedang menawarkan motor Honda Beat yang diberikan promo menarik kepada seorang pelanggannya, Sabtu (18/8) kemarin. (FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Di Bulan Agustus ini Astra Honda Motor Papua menghadirkan program Merdeka Auto Matic. Marketing Manager Honda Papua Ronny Natsir mengatakan, dalam program Merdeka Auto Matic bukan hanya untuk koleksi motor matic saja, tapi juga motor sport.

“Koleksi motor yang kami sediakan adalah Supra GTR 150 kami berikan promo subsidi Rp 1,1 juta, termasuk CBR 150 juga kami berikan subsidi Rp 1,1 juta. Sedangkan untuk PCX kami sediakan jaket eksklusif pada saat pembelian,” kata Ronny kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (18/8) kemarin.

Pihaknya juga menghadirkan program pada type motor lainnya yakni Honda Beat pihaknya berikan subsidi. Untuk pembelian kredit Rp 500 ribu dan pembelian cash Rp 300 ribu. Sedangkan untuk Vario 150 dapat subsidi Rp 300 ribu.

“Untuk CBR kami ada beberapa program yaitu subsidi Rp 3,3 juta atau khusus untuk  pembelian ripit order kami berikan subsidi hingga Rp 5,5 juta. Beberapa motor yang kami sediakan dalam program Merdeka Auto Matic merupakan bentuk apresiasi kami menyambut Kemerdekaan RI dengan memberikan hadiah langsung dan subsidi,”jelasnya.

Dikatakan Ronny, dengan adanya program Auto Matic ini pihaknya menargetkan adanya peningkatan penjualan. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *