Klub Liga 3 Diminta Segera Lunasi Hutang

Ketua Panitia Liga 3 PSSI Papua, Niko Dimo. (FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA – Ketua Panitia Liga 3 PSSI Zona Papua, Niko Dimo memberikan penegasan kepada dua klub yang ikut berkompetisi pada Liga 3 Zona Papua tahun ini yang belum melunasi biaya pendaftaran agar segera diselesaikan.

Pasalnya, jika kedua klub tersebut tidak juga kunjung melunasi biaya pendaftaran akan berimbas kepada klub itu sendiri pada kompetisi tahun depan.

“Tentu akan ada sanksi kepada kedua klub tersebut, karena regulasi PSSI jelas. Dan kemungkinan salah satu sanksinya mereka tidak bisa ikut kompetisi Liga atau kompetisi yang dibawah naungan PSSI,” tegas Niko Dimo di kantor KONI Papua, Rabu (15/8) siang kemarin.

Pria yang mantan penjaga gawang Persipura ini memberikan kesempatan untuk melunasi biaya sisa hingga akhir kompetisi Liga 3 Regional Papua.

“Jadi kami harap klub yang belum beres dalam pembiayan agar segera melunasinya,” ujar Niko Dimo. Disinggung mengenai dengan kedua klub tersebut, Niko Dimo yang juga merupakan anggota komite eksekutif (exco) PSSI Papua ini enggan menyebutkan nama kedua klub tersebut.

“Kita tidak perlu sebutkan, cuman kita minta kesadaran mereka sja yng belum melunasi,” tutup Niko Dimo. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *