Yosina Rumajauw Sapa Fans di GOR Waringin

JUMPA FANS: Yosina Rumajauw didampingi Bunda PAUD Kota Jayapura, Kristhina L Mano saat mengadakan jumpa fans di GOR Waringin Kotaraja, Rabu (15/8).

JAYAPURA-Sebelum menghibur warga Kota Jayapura pada malam pesta rakyat  dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 di Taman Imbi, Jumat (17/8) malam besok,  Jawara dari the Voice Kids Netherlands 2018, Yosina Rumajauw menyapa fans atau penggemarnya di GOR Waringin, Kotaraja, Rabu (15/8).

Didampingi kedua orang tuanya dan Bunda PAUD Kota Jayapura, Kristhina L Mano, penyanyi bersuara emas berdarah Papua ini juga melantunkan beberapa lagu untuk menghibur penggemarnya di GOR Waringin.

  Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WIT di Pameran dan Ekspos Hasil Pembangunan Kota Jayapura di GOR Waringin, dihadiri ratusan pelajar dari berbagai sekolah, dengan  memadati area meet and greet.

Gadis berusia 11 tahun tersebut sampai terharu dengan antusiasme anak-anak Kota Jayapura dalam berinteraksi dengannya.

Jumpa fans tersebut diwarnai dengan foto bersama dan tanda tangan Yosina kepada penggemarnya. Beberapa pelajar yang hadir berharap dirinya bisa mengikuti jejak Yosina yang memiliki suara merdu.

  Bunda PAUD Kota Jayapura, Kristhina L Mano, yang sekaligus istri Wali Kota Jayapura mengaku sangat terhibur dan terharu saat mendengar lagu-lagu yang dibawakan Yosina. “Lewat suara emasnya ini, ia bisa memikat para juri dalam ajang yang diikutinya di Belanda,” tuturnya.

Untuk itu, Kristhina L Mano berharap generasi muda di Kota Jayapura bisa mengembangkan semua talenta yang dimiliki. Dirinya juga meminta para orang tua agar mendukung dan mendampingi anak-anaknya seperti yang dilakukan kedua orang tua Yosina.

  “Saya sangat terharu dan bangga, karena Yosina bisa hadir di tengah-tengah kita, walaupun jauh dari Belanda. Saya harap anak-anak di Kota Jayapura punya semangat untuk mengembangkan talentanya masing-masing,” pungkasnya.

  Sekedar diketahui, Yosina Rumajauw merupakan gadis berdarah Biak, Papua yang tinggal di Belanda bersama kedua orang tuanya. Walau tinggal di negeri kincir angin, ia tetap merasa ingin kembali ke kampung halamannya.(dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *