Balai Jalan Diminta Percepat Perbaikan Jalan

Noel/Cepos
Tampak pembuatan bronjong di jembatan Kali Yowong yang kini dilakukan oleh Balai Besar Jalan dan Jembatan Provinsi Papua. Diharap perbaikan Jalan Poros Keerom cepat dilakukan.

KEEROM-Perbaikan jalan oleh Balai Besar Jalan dan Jembatan Provinsi Papua khususnya jalan poros Keerom diminta segera dilakukan mengingat jalan tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas karena kondisi jalannya banyak berlubang (rusak).

“Kami harap dipercepat karena ruas vital dan kendaraan yang sering lalu lalang dengan kecepatan tinggi,”kata Kadis PUPR Keerom, Rudi Gedi kepada wartawan di Keerom, Senin, (13/8).

Menurutnya, proses pembangunan atau perbaikan jalan tersebut sangat membantu masyarakat, namun  diharapkan jika berkendara agar berhati-hati selama proses pekerjaan tersebut berlangsung.

“Kami Pemkab Keerom sangat berterima kasih karena ada respon Balai Jalan untuk melakukan pemeliharaan jalan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, ruas jalan yang dilalui oleh beberapa kendaraan dengan muatan yang melebihi batas menjadi salah satu penyebab rusaknya jalan sehingga pengguna jalan diharapkan bisa menjaga jalan umum yan merupakan milik bersama.(oel/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *