Stok Melimpah, Harga Telur Anpu Kembali Stabil

Hj Malik  penjual telur di Pasar Youtefa  saat menunjukkan stok telur ayam antar pulau yang disediakanya di , Saptu (4/8) kemarin. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA  – Setelah sempat memgalami kenaikan harga selama beberapa pekan, saat ini harga telur ayam Antar Pulau  sudah kembali  stabil.

Haji Malik penjual telur ayam di Pasar Youtefa mengatakan, saat ini harga telur antar pulau yang dijualnya sudah kembali stabil.  Kalau sebelumnya sempat mencapai Rp 68 ribu sampai Rp 70 ribu/rak, saat ini sudah turun menjadi Rp 63 ribu- Rp 67 ribu per rak.

“Tampaknya  stok telur ayam antar pulau yang melimpah membuat harga telur ayam antar pulau kembali stabil, ” Kata Haji Malik kepada Cenderawasih Pos,  Sabtu (4/8) kemarin.

  Stok melimpah dan turunnya harga telur antar pulau juga dibenarkan Adri, penjual telur ayam antar pulau di Pasar Hamadi bahwa  saat ini  harga telur ayam yang ia sudah kembali stabil dari harga Rp 68 ribu-Rp 70 ribu/rak  menjadi Rp 65 ribu-Rp 68 ribu/rak.

“Meski harga turun,  tidak menutup Kemungkinan harga akan naik lagi,  jelang lebaran  Haji mendatang,’’ujarnya.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *